Pada Mulanya Adalah Kehendak Baik

Pada mulanya adalah kehendak baik untuk membagikan segala informasi mengenai Dempo. Dalam perjalanan waktu saya menyadari ada yang berubah. Tidak lagi DEMPO yang ingin kubagikan, tetapi diriku sendiri. 
Untuk semua ini saya minta maaf. Bahkan ketika saya harus menggunakan nama DEMPO untuk blog ini. Dulu saya begitu percaya diri bahwa akan selamanya di sini, namun benar kata pengkhotbah, segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk menangis ada waktu untuk tertawa. Ia menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. Alangkah indahnya jika semua berjalan sepertiyang dirancangkan-Nya.
Jika nantinya, pada waktu yang telah ditetapkan-Nya, saya tidak di DEMPO lagi perkenankan saya tetap memakai nama DEMPO ini. Saya telah telanjur mencintainya. Saya berusaha tidak akan mengecewakannya, di mana pun saya akan berada. 

Tuhan memberkati
romo waris

Thursday, October 9, 2008

DEMPO CUP IV

Ada tradisi baru yang akan dikembangkan di DEMPO, yaitu DEMPO CUP. Acara inimerupakan perlombaan antara siswa SMP se Jawa Timur. Tahun ini sudah memasuki tahun yang ke-4. Yang diperebutkan adalah tropy Kakanwil Diknas Jawa Timur - Kadiknas Malang dan piala kepala sekolah tentunya.
yang dilombakan masih standar, lomba MIPA, IPS, Bahasa, Mading, Band, Basket dan Volly. Tapi tahun ini ada yang unik. yaitu lomba kreasi tari modern budaya nusantara. Tujuannya mau mengangkat budaya daerah ketingkat yang lebih tinggi, bahwa budaya nusantara bisa juga di modernkan.
Pelaksanaan lomba mulai 21-25 Oktober. Semua berlangsung di DEMPO tercinta pastinya.
Bagi yang berminat untuk ikut, silahkan langsung mendaftar pada sekertariat, melalui kantor tata usaha sekolah.
Pendaftaran ditutup tanggal 16 Oktober. Pendaftaran boleh melalui telfon, langsung mengkontak Ibu Desti, di 0341-564556 pada jam kerja.
Semoga DEMPO CUP menjadi salah satu tradisi baru di sekolah, selain DEMPO FAIR dan DEMPO EDU FAIR.

No comments: