Pada Mulanya Adalah Kehendak Baik

Pada mulanya adalah kehendak baik untuk membagikan segala informasi mengenai Dempo. Dalam perjalanan waktu saya menyadari ada yang berubah. Tidak lagi DEMPO yang ingin kubagikan, tetapi diriku sendiri. 
Untuk semua ini saya minta maaf. Bahkan ketika saya harus menggunakan nama DEMPO untuk blog ini. Dulu saya begitu percaya diri bahwa akan selamanya di sini, namun benar kata pengkhotbah, segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk menangis ada waktu untuk tertawa. Ia menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. Alangkah indahnya jika semua berjalan sepertiyang dirancangkan-Nya.
Jika nantinya, pada waktu yang telah ditetapkan-Nya, saya tidak di DEMPO lagi perkenankan saya tetap memakai nama DEMPO ini. Saya telah telanjur mencintainya. Saya berusaha tidak akan mengecewakannya, di mana pun saya akan berada. 

Tuhan memberkati
romo waris

Monday, June 30, 2008

Goes to Bali

Setelah satu tahun bekerja, tidak salah jika seluruh keluarga besar guru-karywan dan keluarga berrekreasi bersama. Kali ini tempat yang dituju adalah Pulau Dewata Bali. Para alumni Bali telah menyiapkan acara penyambutan yang pantas.


Rombongan tour ini menggunakan bus hingga 4 buah. Berangkat dari Malang 26 Juni sore hari dan sampaidi Bali 27 Juni pagi. Sore hari tanggal 27 kami mengadakan pertemuan dengan para alumni. Hadir dalam rombongan Dempo romo dari yayasan, rm.Servus,dan Rm. Heri, pemimpin Ordo Karmel Indonesia, pemilik Sekolah.
Pertemuan dengan alumni sungguh menyenangkan. Mereka sungguh mempersiapkan acara dengan baik. RomoHeri berkomentar,"mereka sungguh tahu memestakan orang". Ungkapan itu untuk menunjukkan bahwa mereka tidak sekadar mengadakan acara penyambutan, tetapi mereka sungguh memestakan.
Keesokan harinya acarajalan-jalan dilanjutkan. Mengunjungi tempat-tempat favourite. Acara ini sungguh menyenangkan ketika dihiasai mabuk darat dan 'intrik' ketakutan, kalau harus ke kamar kecil sendiri dll. Acara yang melibatkan 180an orang memang tidak gampang.
Tanggal 29 kami ceck out dari hotel, mengunjungi tempat terakhir yang dilanjutkan perjalanan pulang. Kami menargetkan agar sebelum jam 01.00 dini hari kami harus sudah tiba di Malang, tujuannya satu, agar kami bisa mengikuti perhelatan final UERO 2008.
4 hari rekreasi di Bali kami harapkan mampu memulihkan tenaga, pikirandan semangat kami untuk mengarungi tahun ajaran 2008-2009.

No comments: